Random Post

Home » » TRAINING ORIENTASI PARTAI DPC PKS TUNTANG

TRAINING ORIENTASI PARTAI DPC PKS TUNTANG

Written By Unknown on Selasa, 25 Oktober 2011 | 21.30



Minggu, 8 April 2007

Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Tuntang telah menyelenggarakan Training Orientasi Partai (TOP) yang pertama. Training tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan jati diri partai kepada para simpatisan Partai Keadilan Sejahtera di wilayah Kecamatan Tuntang tengah, yaitu desa Lopait, Kesongo dan Tuntang.

Sebagai pemateri sesi “Jati Diri Partai Keadilan Sejahtera” adalah ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Semarang, bapak Parjono, S.Pt. Beliau menyampaikan sejarah perkembangan partai, visi misi dan grand strategi partai. Sedangkan pada sesi “Jaring Aspirasi” disampaikan oleh anggota legislatif Komisi D Fraksi Keadilan Sejahtera (FKS) Kabupaten Semarang, ibu Dra. Husni Anisah. Dalam sesi ini peserta sangat antusias berdialog dengan anggota legislatif FKS tersebut.

Training yang diselenggarakan di gedung balai desa Lopait, yang beralamat di dusun Gudang Desa Lopait Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Lopait, bapak Budiyono.

Ketua panitia training, Heriyanto mengatakan: “Walaupun dari segi peserta belum memenuhi target, tapi insyaallah pada training yang akan datang akan kami format dengan acara lain yang lebih menarik, seperti bazar ataupun bedah buku”.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Tuntang, Gatot Widodo Budianto, beliau mengatakan : “Acara TOP pertama ini bertujuan mengenalkan eksistensi PKS kepada masyarakat, untuk menambah pemahaman tentang PKS dan sebagai sarana jaring aspirasi, menampung aspirasi dari masyarakat. Harapan saya supaya eksistensi PKS dikenal lebih luas”. (humas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS TUNTANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger