Random Post

Home » » RESES ANGGOTA DPRD PROVINSI JATENG, MUHAMMAD HARIS, S.S

RESES ANGGOTA DPRD PROVINSI JATENG, MUHAMMAD HARIS, S.S

Written By Unknown on Selasa, 25 Oktober 2011 | 23.04



Tuntang, Sabtu, 12 April 2008

Wakil Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Muhamad Haris, S.S mengadakan Reses yang bertempat di Gedung Pasar Industri Kecil dan Kerajinan (PIKK) pusat batik Lopait, Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang. Acara berlangsung mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Dalam reses tersebut, Muhammad Haris, S.S mengatakan : “Selama masa sidang pertama tahun 2008 ini, dalam bidang pertanian telah dilakukan pembahasan seputar permasalahan distribusi dan harga pupuk, pemantauan HPP gabah, serta masalah pengairan. Selain itu pembahasan tentang pengisian gudang BULOG dengan gabah lokal, kemerosotan harga bawang merah serta implikasi dari kenaikan harga minyak”.

Hadir dalam reses tersebut jajaran pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kab. Semarang, Anggota DPRD Kab. Semarang dan tokoh masyarakat.

Disampaikan pula persiapan milad PKS ke-10 DPD PKS Kab. Semarang yang akan dilaksanakan hari Ahad, tanggal 20 April 2008 di tempat yang sama. Acara yang akan dilaksanakan antara lain: bakti sosial, donor darah, santunan kepada dhuafa’ dan PKS Mendengar. Diundang dalam Milad tersebut Bupati Kab. Semarang, Muspika Kecamatan, kader dan simpatisan PKS serta masyarakat umum. (humas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS TUNTANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger