Random Post

Home » » Reses Anggota DPRD Jawa Tengah, Muhammad Haris

Reses Anggota DPRD Jawa Tengah, Muhammad Haris

Written By Unknown on Selasa, 25 Oktober 2011 | 21.27



Kamis, 12 April 2007

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi Keadilan Sejahtera (FKS) Muhammad Haris, S.S. mengisi masa reses anggota dewan dengan mengadakan serap aspirasi dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang. Dalam masa reses dari tanggal 9 – 14 April 2007 ini, beliau menyampaikan garis besar tujuan reses dari anggota dewan dari Fraksi Keadilan Sejahtera (FKS) dan beberapa program pemerintah yang telah selesai digodok dewan di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Acara reses anggota dewan Muhammad Haris ini berlangsung di gedung Pasar Industri Kecil dan Kerajinan (PIKK) Provinsi Jawa Tengah, Jl. Raya Bawen – Salatiga km 4, Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Acara tersebut berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Acara ini diikuti oleh semua pengurus DPD PKS Kabupaten Semarang dan semua anggota dewan Fraksi Keadilan Sejahtera (FKS) Kabupaten Semarang, serta semua kader partai di Kabupaten Semarang. Dalam acara ini juga disampaikan sosialisasi alur pencalonan anggota legislatif untuk pemilihan umum (pemilu) tahun 2009 yang akan datang.

Wakil Ketua komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Semarang, Muhammad Haris, S.S mengatakan : “Selama empat bulan kami ada di Komisi B DPRD Jawa Tengah, ada beberapa hal yang dapat kami laporkan, pertama, Pengusulan perubahan HPP Gabah Petani, kedua, Evaluasi Regionalisasi Distribusi Pupuk, ketiga, Pencegahan Import Beras masuk Jateng, keempat, Evaluasi industri pariwisata”.

Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Semarang, Parjono, S.Pt mengatakan : “Kami berharap dengan acara reses kali ini dapat mempertinggi kepedulian kader partai terhadap kepentingan publik sehingga dapat disampaikan kepada anggota dewan sebagai aspirasi”.

Hasil dari reses kali ini didapat beberapa aspirasi dari kader antara lain: meminta penjelasan dari tahap pencalonan anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar segera disosialisasikan. Ditanyakan juga mengenai rencana milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tanggal 22 April mendatang. (humas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS TUNTANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger