Random Post

Home » » PEMBEKALAN KP-TPS TIM ”ES TWO” KECAMATAN TUNTANG

PEMBEKALAN KP-TPS TIM ”ES TWO” KECAMATAN TUNTANG

Written By Unknown on Selasa, 25 Oktober 2011 | 23.04

Tuntang, Kamis 23 April 2008

Koordinator Kecamatan (Korcam) Tuntang tim ”Es two” mengadakan pembekalan kepada Kader Penggerak Tempat Pemungutan Suara (KP-TPS) se-Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Pembekalan KP-TPS bertempat di sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tuntang, Lopait.

Pembekalan dilakukan oleh sekretaris tim ”Es Two” Kabupaten Semarang, Bandot Supriyadi, S.H yang dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB. Pembekalan diikuti oleh Korcam Tuntang, dan seluruh Koordinator Desa (Kordes) dari 16 desa di Kecamatan Tuntang lengkap dengan KP-TPS di masing-masing desa yang berjumlah 95 orang.

KP-TPS merupakan salah satu strategi tim ”Es Two” untuk memenangkan calon Gubernur H. Sukawi Sutarip, SH. SE dan calon Wakil Gubernur DR. H. Sudharto, M.A dalam pemilihan gubernur (pilgub) tanggal 22 Juni 2008 yang akan datang.

Panitia penyelenggara, yang sekaligus sebagai Korcam Tuntang, Gatot Widodo Budianto mengatakan : ”Pemenangan pilgub di Tuntang ini mutlak dicapai, untuk itu setiap kordes harus bekerja keras bersama. Kami memotivasi dan mengarahkan KP-TPS untuk siap mensosialisasikan calon gubernur Sukawi-Sudharto kepada masyarakat”. (humas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS TUNTANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger