Random Post

Home » » Muscab PKS CD 2 Kab. Semarang

Muscab PKS CD 2 Kab. Semarang

Written By Unknown on Selasa, 25 Oktober 2011 | 23.16



Tuntang, Minggu, 2 Januari 2011

Cabang Da’wah (CD) 2 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang yang terdiri dari Kecamatan Tuntang, Bawen dan Pringapus bersama-sama mengadakan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak yang bertempat di Rumah Makan Rawa Permai Lopait Kec. Tuntang, Kab. Semarang. Acara ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pkl 12.00 WIB.

Sebanyak 150 pengurus dan kader PKS dari 3 kecamatan tersebut turut serta dalam muscab PKS CD 2 yang merupakan sarana reorganisasi kepengurusan PKS tingkat Kecamatan di CD 2. Hadir pula Ketua Dewan Pengurus Daerah (PKS) Kab. Semarang, Joko Widodo beserta Anggota Dewan PKS dapil 2, Dra. Husni Anisah (Bu Anis).

Ketua DPD PKS Kab. Semarang, Joko Widodo mengatakan: “Muscab PKS ini dimaksudkan sebagai sarana konsolidasi penataan struktural partai di tingkat Kecamatan. Harapan kami terbentuk sinergitas antara pembinaan kader dengan struktural PKS sampai tingkat desa. DPD PKS Kab. Semarang merekomendasikan agar setiap ranting PKS tingkat desa mampu mengadakan kegiatan pembinaan kader minimal 1 kelompok untuk mendukung struktural yang ada”.

Dalam Muscab yang mengambil tema “Kokohkan Pembinaan, Layani Masyarakat, Raih 3 Besar” ini disampaikan pula sosialisasi kepengurusan DPD PKS Kab. Semarang yang baru. Sedangkan hasil muscab terpilihlah di masing-masing kecamatan kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS sebagai berikut: Sebagai ketua DPC PKS Kec. Tuntang terpilih adalah Agus Hamzah; DPC PKS Bawen, Erfani, A.Md dan DPC PKS Pringapus, Aris Jatmiko. (humas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS TUNTANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger