Random Post

Home » » JARING ASPIRASI DPRa PKS KESONGO

JARING ASPIRASI DPRa PKS KESONGO

Written By Unknown on Selasa, 25 Oktober 2011 | 23.03

Tuntang, Kamis tanggal 6 Maret 2008

Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Desa Kesongo mengadakan Jaring Aspirasi bersama kelompok peternak kelinci Harapan Sukses Dusun Kesongolor, Desa Kesongo, Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.

Acara tersebut berlangsung pada pukul 20.00 WIB - 22.30 WIB yang bertempat di salah satu rumah warga anggota kelompok peternak tersebut. Dalam Kesempatan itu disampaikan aspirasi oleh peternak yang membutuhkan pendampingan dalamhal pengelolaan ternak kelinci yang telah mereka rintis 2 tahun terakhir. Para peternak mengeluhkan perawatan yang memang belum banyak pengalamannya.

Dalam menanggapi hal itu, perwakilan DPRa PKS Kesongo, Sugiharto mengatakan : “Insyaalah, kami dari PKS dapat mengusahakan pendampingan yang diinginkan peternak. Kami memiliki jaringan yang dapt kita manfaatkan untuk studi banding antar kelompok tani, contohnya PPNSI (Persaudaraan Petani Nelayan Sejahtera Indonesia). Kalau yang diharapkan peternak berupa pemilihan bibit unggul, metode perawatan dan penanganan penyakit serta pemasaran, melalui anggota dewan yang pernah diusung PKS dapat dicarikan solusinya”.

Selain itu disampaikan program DPRa PKS Kesongo yang baru berlangsung berupa Pelayanan Rakyat Adil Sejahtera (PRAS) pembuatan akte kelahiran secara massal. Yang bertujuan membantu menguruskan proses pembuatan akte tersebut. (humas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS TUNTANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger