Random Post

Home » » Halal bi Halal CD2 PKS Kab. Semarang

Halal bi Halal CD2 PKS Kab. Semarang

Written By Unknown on Selasa, 25 Oktober 2011 | 23.12



Tuntang, Sabtu 17 Oktober 2009

Cabang Dakwah (CD) 2 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang menyelenggarakan kegiatan halal bi halal keluarga besar PKS yang bertempat di gedung Pasar Industri kecil dan Kerajinan (PIKK) Desa Lopait Kecamatan Tuntang. Dalam kegiatan ini menghadirkan seluruh pengurus PKS mulai tingkat Dewan Pengurus Ranting (DPRa) sampai Dewan Pengurus Cabang (DPC).

Ada 32 DPRa dan 3 DPC yang tergabung dalam CD 2 ini, yaitu Kecamatan Tuntang, Pringapus dan Bawen. Hadir dalam kegiatan ini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Semarang, Dra. Husni Anisah serta anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Muhammad Haris, S.S, M.Si.

Ratusan kader dan simpatisan PKS dari Kec. Tuntang, Pringapus dan Bawen ikut serta dalam acara tersebut. Beberapa DPRa menggunakan angkota untuk mengangkut para simpatisan ke PIKK. Acara dimulai pukul 14.00 dan selesai pukul 16.00 WIB. Ketua CD2 PKS, Gatot Widodo Budianto mengatakan : “Acara Silturahim ini semoga semakin menjalin ukhuwah dan soliditas kader PKS. PKS tidak hanya mengadakan kegiatan menjelang pemilu, akan tetapi setiap event yang terkait dengan kemaslahatan ummat PKS tetap berperan”.

Dalam kegiatan ini disampaikan tausiyah oleh Ustadz H. Muhammad Haris, S.S, M.Si. Dalam tausiyahnya disampaikan bahwa halal bi halal merupakan sarana silaturahim yang perlu dilestarikan. Dalam halal bi halal ini mari dimaknai sebagai upaya mempererat tali silaturahim, menyambung silaturahim yang pernah terputus. Acara selesai ditutup dengan do’a yang disampaikan oleh Ustad Muhtarom dari Desa Candirejo Kecamatan Tuntang. (humas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS TUNTANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger