Random Post

Home » » BAKSOS DPC PKS KEC. TUNTANG

BAKSOS DPC PKS KEC. TUNTANG

Written By Unknown on Selasa, 25 Oktober 2011 | 23.05



Tuntang, Minggu, 4 Mei 2008

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lecamatan Tuntang mengadakan acara bakti sosial (baksos) yang bertempat di kompleks balai desa Lopait, Kec. Tuntang Kabupaten Semarang.

Dalam acara itu diselenggarakan santunan paket sembako kepada 60 warga desa Lopat yang terdiri dari dusun Gudang, Lopait, Celengan dan Calombo. Pemilihan warga kurang mampu tersebut dimusyawarahkan dengan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Desa Lopait, Lurah dan kepala dusun (kadus) setempat.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB yang dilanjutkan dengan kegiatan PKS Mendengar bersama warga, aparat pemerintah, ibu-ibu penggerak PKK serta DPRa PKS yang ada di Kecamatan Tuntang. Hadir dalam PKS Mendengar itu anggota dewan dari Fraksi Keadilan Sejahtera (FKS) dari Komisi B, Agus Warsito, S.E dan dari Komisi D, Dra Husni Anisah.

Aspirasi peserta dalam PKS Mendengar tersebut antara lain mengenai penanganan bencana patahnya jembatan di dusun Semen, Desa Tlompakan dan ambruknya Raudhotul Athfal (RA) di Lopait beberapa waktu yang lalu. Selain itu informasi tentang peternakan sapi perah, dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan gaji guru Bantu juga turut disampaikan.

Ketua DPC PKS Kec. Tuntang, Gatot Widodo Budianto mengatakan : “Rangkaian kegiatan baksos berupa santunan kepada dhuafa dan PKS Mendengar ini merupakan rangkaian Milad PKS ke-10. kami menghadirkan anggota dewan PKS untuk bisa berdialog langsung dengan masyarakat”. (humas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS TUNTANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger